Minggu, 29 April 2012

gang SAIYO

kali ini saya hanya coba bercerita
sekedar mengabadikan apa yang saya rasa hari ini
cukup senang dan lega
membentuk sebuah komunitas emang ga segampang yang saya lihat dan saya pikir
butuh sebuah proses interaksi apik dalam merealisasikan
dimulai dengan saling tolerir
saling bertenggang rasa
saling seiya sekata
nah....
dengan inilah saya mencoba sedikit demi sedikit menyatukan gerombolan -gerombolan unik dan mangagumkan ini
gang SAIYO lebih tepatnya coba saya gambarkan
seperti kata slank "makan ga makan asal kumpul"
hahaha
disini hanya sebuah perkumpulan sederhana dan seadanya
ya cuman bisa bersuka ria bersama dalam duka selalu sama-sama
meskipun tetap bakal ada yang namanya datang dan pergi
itu biasa.
tinggal bagaimana caranya kita menyikapi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar